Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Diminta Lupakan Gelar Liga Champions, Kenapa?

Real Madrid Diminta Lupakan Gelar Liga Champions, Kenapa?

Final8

Real Madrid musim lalu berhasil mendapatkan trofi Liga Champions. Namun, Marcelo sudah meminta rekan setimnya untuk melupakan kesuksesan besar tersebut. Karena baginya, penting bagi mereka untuk segera fokus ke musim yang baru ini dan para pemain harus bisa melupakan euforia yang ada dari musim lalu.

Gelar Undecima atau trofi Liga Champions ke-11 memang didapatkan Madrid musim lalu di San Siro. Keberhasilan itu membuat mereka semakin menegaskan diri sebagai penguasa Liga Champions. Target lebih besar tentu sudah dicanangkan, yakni meraih Duodecima. Namun semuanya tidak akan mungkin terjadi jika skuad Madrid masih terngiang dengan keberhasilan musim lalu yang bisa membuat mereka hilang fokus.

“Kami memang berhasil memenangi gelar Liga Champions. Tapi ketika kami sudah berkumpul lagi disini, kami sudah harus bekerja keras lagi dan melupakan apa yang terjadi musim lalu. Jika kami terus mengingatnya, maka semuanya akan menjadi sia-sia. Kami harus terus berjuang memberikan yang terbaik untuk tim ini karena itulah yang diajarkan pada saya sejak saya berada disini,” kata Marcelo.

Kekuatan Madrid di musim baru nanti memang akan semakin hebat. Datangnya lagi Alvaro Morata jelas menjadi keuntungan besar bagi Zinedine Zidane karena ia punya pelapis untuk Karim Benzema, bahkan dengan kualitas yang sama bagusnya. Meski belum se-agresif Barcelona, namun Madrid diyakini masih bisa bersaing di musim depan.

“Saya tahu bahwa Morata adalah pemain yang luar biasa. Sekarang ia kembali dengan membawa lebih banyak pengalaman,” tambah Marcelo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...