Home / Bola / Real Madrid Ditendang dari Copa del Rey, Cristiano Ronaldo Justru Lakukan Satu Hal Ini

Real Madrid Ditendang dari Copa del Rey, Cristiano Ronaldo Justru Lakukan Satu Hal Ini

ronaldo

 

Real Madrid resmi didiskualifikasi dari Copa del Rey. Lalu, apa yang dilakukan Cristiano Ronaldo? Ronaldo terpantau di media sosial Twitter mempromosikan produk celana dalam bermerek CR7. Promosi itu hampir bersamaan dengan kabar Real Madrid resmi didiskualifikasi dari Copa del Rey.

Promosi itu sendiri berupa video koleksi celana dalam Ronaldo untuk edisi Natal. Seperti biasa CR7 memamerkan juga bentuk tubuhnya. Namun yang jadi pertanyaan, apakah promo ini di saat yang kurang tepat? Ya pastinya.

Ronaldo sendiri memang tidak bermain ketika Real Madrid menang 3-1 atas Cardiz pada leg kedua babak 32 besar Copa. Namun demikian, mungkin piala itu bisa menjadi penyelamat Los Blancos pada musim 2015/2016 bila tidak ada trofi lain yang diraih.

Madrid didiskualifikasi sebab ketika menang atas Cardiz memainkan Denis Cheryshev. Pemain itu seharusnya tidak boleh dimainkan karena kena hukuman larangan tampil. Cheryshev, pada musim 2014/2015 dipinjamkan ke Villarreal, mendapatkan kartu kuning ketiga ketika terakhir kali bermain di Copa del Rey. Hal itu yang membuatnya seharusnya tidak boleh berlaga.

Sementara pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, beralasan dirinya tidak mengetahui soal larangan bermain itu. Kesalahan serupa juga ternyata pernah dilakukan oleh Benitez saat masih menjadi pelatih di Valencia.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...