Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Gagal Menang Karena Ulah Mereka Sendiri!

Real Madrid Gagal Menang Karena Ulah Mereka Sendiri!

Bale-Kompany

Harus diakui, Real Madrid membuang peluang besar untuk bisa memenangi pertandingan melawan Manchester City di semifinal Liga Champions dini hari tadi. Tim asuhan Zinedine Zidane itu punya sejumlah peluang bagus di babak kedua namun tidak bisa mengubahnya menjadi gol yang bisa menguntungkan mereka di pertandingan kedua nanti.

Bermain buruk di babak pertama, Madrid bisa berbenah dan masuknya Jese Rodriguez menggantikan Karim Benzema membuat serangan menjadi lebih berbahaya. Jese mendapatkan satu peluang ketika sundulannya membentur mistar dan peluang terbaik didapat Pepe saat tembakan jarak dekatnya ditepis Joe Hart. Menurut Gareth Bale, kegagalan timnya menang disebabkan karena ulah mereka sendiri yang tidak lebih kejam ketika sudah berada di depan gawang lawan.

“Kami seperti tidak ingin langsung membunuh mereka sejak awal dan membuat kami berada dalam kesulitan sendiri. Kami sudah mencoba belajar dari kekalahan kami di Wolfsburg dan saya rasa kami sudah bermain sangat disiplin di babak pertama,” terang Bale.

“Di babak kedua, kami mencoba untuk lebih keluar menyerang, menyerbu mereka, dan kami tidak beruntung karena tidak mendapatkan penalti dan tidak mencetak gol. Tapi saya rasa kami masih berada dalam posisi yang bagus jelang pertandingan kedua nanti.”

“Kami sangat, sangat kuat ketika bermain di kandang sendiri. Para penonton akan memberikan dukungan dan kami akan mencetak gol. Tentu saja masih akan sulit melawan City namun kami merasa percaya diri bisa mengalahkan mereka.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...