Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Gunduli Osasuna di Bernabeu

Real Madrid Gunduli Osasuna di Bernabeu

real-madrid-5-2-osasuna

Real Madrid berhasil meraih kemenangan impresif ketika menghajar Osasuna dengan skor telak 5-2 di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu 10 September. Kembalinya Cristiano Ronaldo juga membuat pasukan Zinedine Zidane semakin mudah membombardir gawang lawan meski ada pekerjaan besar yang harus diselesaikan Zidane di babak kedua.

Hanya enam menit saja waktu yang dibutuhkan oleh Ronaldo dan Madrid untuk membuka skor di pertandingan ini. Menjalani ‘debutnya’ di musim ini, CR7 dengan tenang menyelesaikan umpan dari Gareth Bale setelah pemain Wales itu lepas dari perangkap offside. Setelahnya, pertandingan praktis mutlak menjadi milik Madrid yang sangat berkuasa atas lawannya tersebut.

Namun, Osasuna sempat nyaris menyamakan kedudukan jika tendangan Unai Garcia tidak menerpa mistar gawang. Tak lama kemudian, Madrid bisa menggandakan keunggulan melalui Danilo dimana gol itu terjadi pula karena ada kesalahan dari Nauzet Perez. Sebelum babak pertama berakhir, Madrid masih sempat mencetak satu gol lagi melalui aksi dari Sergio Ramos.

Memasuki babak kedua, tuan rumah semakin tidak bisa dibendung oleh tamunya tersebut. Pepe membuat skor menjadi 4-0 di menit 56 yang membuatnya menjadi pemain belakang ketiga yang mengemas gol di laga ini. Berikutnya, di menit 62 ada Luka Modric yang semakin memperbesar keunggulan Madrid sebelum Oriol Riera memperkecil skor dua menit kemudian.

Osasuna sempat mendapatkan tendangan penalti ketika ada pelanggaran dari Ramos. Sayangnya, Roberto Torres yang menjadi algojo malah tidak bisa mencetak gol dari momen emas itu sebelum tim tamu mengakhiri laga dengan gol kedua dari David Garcia. Meski menang telak, Zidane tentunya harus mengevaluasi kinerja timnya yang memburuk setelah unggul lima gol.

Madrid 5-2 Osasuna (Ronaldo 6’, Danilo 41’, Ramos 45’, Pepe 56’, Modric 62’ / Riera 64’, D. Garcia 78’)

Madrid: Kiko Casilla; Danilo, Pepe, Sergio Ramos, Nacho Fernandez; Toni Kroos, Luka Modric (Marco Asensio 63’), Mateo Kovacic; Gareth Bale (Lucas Vazquez 74’), Cristiano Ronaldo (Karim Benzema 66’), Alvaro Morata

Osasuna: Nauzet Perez; Tano Bonnin, David Garcia, Miguel Flano, Unai Garcia, Juan Fuentes; Fausto, Oier, Miguel Angel (Roberto Torres 71’); Emmanuel Riviere (Oriol Riera 61’), Kenan Kodro (Jaime 53’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...