Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Harus Berikan Kebebasan Cristiano Ronaldo!

Real Madrid Harus Berikan Kebebasan Cristiano Ronaldo!

“Posisi terbaik Ronaldo bukanlah penyerang tengah. Dia lebih suka mencari ruang dan membangun serangan” ungkap Carlo Ancelotti, Sabtu (19/3/2016).

Real Madrid Harus Berikan Kebebasan Cristiano Ronaldo!

Pelatih asal Italia, Carlo Ancelotti menganggap Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pemain depan terbaik dunia. Namun Ancelotti menilai predikat itu baru berlaku, jika Ronaldo diberikan kebebasan dalam bermain.

Seperti yang diketahui jika belakangan ini, Ronaldo kerap mendapatkan kritik dari berbagai pihak soal penampilannya. Tak sedikit orang yang menilai bahwa Ronaldo telah mengalami penurunan kualitas.

Pada musim ini, Ronaldo mencetak 40 gol dari 37 laga di seluruh kompetisi. Jika dibandingkan dengan torehan Ronaldo pada musim sebelumnya, angka tersebut memang menurun. Selain itu dalam FIFA Ballon d’Or 2015, Ronaldo kalah bersaing dengan Lionel Messi.

“Posisi terbaik Ronaldo bukanlah penyerang tengah. Dia lebih suka mencari ruang dan membangun serangan. Di bawah asuhan saya dengan formasi 4-3-3, Ronaldo bermain di sayap kiri” ungkap Ancelotti.

Ronaldo pun dianggap sudah kehilangan sentuhan terbaiknya. Kendati demikian, Ancelotti mempunyai pandangan tersendiri soal Ronaldo. Pandangan itu didasari oleh pengalaman Ancelotti melatih Ronaldo di Real Madrid pada 2013-2015.

“Namun kita sering melihatnya berada di kedua sisi sayap. Dia harus memiliki kebebasan total” tambah Ancelotti seperti yang dikutip Sina Sport, Sabtu (19/3/2016).

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...