Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Harus Bisa Kalahkan Manchester City!

Real Madrid Harus Bisa Kalahkan Manchester City!

Real Madrid vs Man City

Gelandang Real Madrid, Casemiro, menegaskan bahwa timnya harus bisa mengalahkan Manchester City dan melaju ke babak Final Liga Champions musim ini. Menurut pemain asal Brazil tersebut, kemenangan memang menjadi menu wajib bagi timnya, terlebih pertandingan akan digelar di Santiago Bernabeu yang seharusnya bisa menguntungkan Madrid.

Hasil imbang 0-0 di Stadion Etihad pekan lalu memang membuat pertandingan kedua nanti masih akan berjalan sangat ketat. Madrid sama sekali tidak boleh kebobolan karena jika itu terjadi, maka satu gol City bisa bernilai ganda bagi mereka, terlebih jika nantinya ada hasil imbang dengan terciptanya gol.

“Saya rasa ini akan menjadi pertandingan yang sulit, terutama karena lawan kami adalah Manchester City. Semifinal Liga Champions selalu menyulitkan, tapi kami bisa mengandalkan Bernabeu dan kami yakin fans tidak akan membuat kami terpuruk. Kami memiliki keunggulan kecil karena bermain di kandang meski pertandingan nanti masih akan berjalan sulit,” kata Casemiro.

Dikatakan Casemiro, timnya juga harus waspada dengan potensi serangan balik yang mungkin akan diperagakan oleh City. Memiliki para pemain mungil nan cepat macam Sergio Aguero, Kevin De Bruyne, Jesus Navas, dan Raheem Sterling memang bisa membuat Madrid dalam bahaya. Belum lagi ada Kelechi Iheanacho yang akhir pekan kemarin mencetak dua gol ke gawang Southampton.

“Kami harus mewaspadai Sergio Aguero namun City tidak hanya soal Aguero. Mereka masih punya banyak pemain berkualitas. Kami harus mencetak gol dan menang serta menunjukkan keinginan kuat bahwa kami ingin ke final.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...