Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Harus Lupakan Kemenangan Lawan Barcelona!

Real Madrid Harus Lupakan Kemenangan Lawan Barcelona!

Jese-CR7

Gelandang Real Madrid, Casemiro, menyatakan bahwa timnya harus segera melupakan kemenangan sensasional yang mereka raih di kandang Barcelona akhir pekan kemarin. Pasalnya, Madrid sudah harus menghadapi laga yang tak kalah penting di markas Wolfsburg dalam pertandingan perempat final Liga Champions.

Kemenangan di El Clasico tersebut mau tak mau memang membuat semangat bertanding pasukan Zinedine Zidane semakin terangkat. Posisi mereka di klasemen Liga Spanyol memang masih tidak menguntungkan dalam persaingan menuju gelar juara, namun harus diakui kemenangan tersebut bisa saja membuat peta persaingan berubah meski peluangnya kecil.

“Kami harus segera melupakan Clasico dan fokus ke Eropa (Liga Champions). Kami akan menjalani laga berat di Jerman. Bersama Zidane, kami percaya bahwa kami mampu meraih hal penting. Kami bermain sebagai sebuah tim dan kami paham bahwa target kami adalah memenangi trofi,” jelas Casemiro.

Gelandang asal Brazil itu sendiri mampu menjawab kepercayaan Zidane yang memainkannya di Camp Nou kemarin. bermainnya Casemiro berarti Madrid melakukan pendekatan bertahan melawan Barcelona dan hal tersebut ternyata bisa berbuah manis bagi El Real.

“Kami melakukan apa yang harus kami lakukan di Camp Nou. Saya meninggalkan Porto karena bermimpi bisa kembali (ke Madrid) dan melakukan hal penting. Apa yang membuat saya lebih bangga adalah fans juga senang dengan performa saya.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...