Home / Bola / Real Madrid Harus Pertahankan Zinedine Zidane

Real Madrid Harus Pertahankan Zinedine Zidane

Zinedine Zidane

Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, menegaskan pada para petinggi klub agar mereka terus mempertahankan Zinedine Zidane sebagai pelatih tim utama. Keberhasilan Madrid menyingkirkan Wolfsburg dari Liga Champions kemarin memang tak lepas dari peran Zidane sebagai juru taktik dimana ia memberikan strategi yang sempurna untuk membawa timnya menang dan lolos.

Tidak mudah memang ketika tertinggal dua gol di pertandingan pertama dan kemudian diwajibkan membalikkan skor di pertandingan kedua. Namun, Madrid berhasil melakukannya ketika bersua Wolfsburg. Terlepas dari materi pemain Madrid yang memang luar biasa, namun Benzema menegaskan jika peran Zidane sama sekali tidak kecil di pertandingan tersebut.

“Ini juga merupakan kesuksesan bagi pelatih. Saya memiliki banyak rasa hormat kepadanya dan ia memberikan saya banyak rasa percaya diri. Sudah saya katakan sebelumnya memang, tapi Zidane sudah seperti ayah saya sendiri. Sekarang ia adalah pelatih saya dan saya bisa bersamanya setiap hari,” kata Benzema.

“Saya ikut senang untuknya ketika kami berhasil mengalahkan Wolfsburg dan ia pantas mendapatkan kesuksesan ini. Tentu saja kami ingin agar ia tetap menjadi pelatih Madrid. Ia membuktikan pada semuanya bahwa ia bukan hanya seorang peamin yang hebat, namun juga pelatih yang hebat.”

Sementara di Liga Spanyol sendiri, Madrid kembali membuka peluang untuk menjadi juara. Selisih empat angka dengan Barcelona tentu saja bukan hal yang mustahil untuk dikejar.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...