Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid jajaki Kemungkinan Jual Cristiano Ronaldo ke Paris Saint Germain

Real Madrid jajaki Kemungkinan Jual Cristiano Ronaldo ke Paris Saint Germain

Real Madrid jajaki Kemungkinan Jual Cristiano Ronaldo ke Paris Saint Germain

Bintang Real Madrid dan Timnas Portugal, Cristiano Ronaldo dikabarkan akan dijual ke tim papan atas Liga Prancis, Paris Saint Germain (PSG). Seperti yang dilansir France Football (10/7), Presiden PSG Nasser Al-Khelaifi dikabarkan telah bertemu empat mata dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez di Qatar. Lantas apa yang dibahas dalam pertemuan tersebut?

Dari informasi yang berhasil dihimpun, dalam pertemuan itu salah satu yang dibahas alot adalah soal Cristiano Ronaldo. Sebenarnya sudah bukan rahasia umum jika PSG mengidamkan Cristiano Ronaldo, namun ketika itu aturan Financial Fair Play yang mengikat PSG  membuat mereka belum berani bergerak.

Sekarang situasinya berbeda, karena sanksi itu sudah dicabut. PSG pun langsung bergerak di bursa transfer pemain, termasuk menjajaki bergabungnya Ronaldo ke PSG. Di satu sisi Real Madrid sepertinya mulai membuka pintu soal transfer Ronaldo. Hanya saja masih belum ada kejelasan, apakah transfer Ronaldo akan direalisasikan musim baru nanti atau musim depan.

Beralih ke berita mengenai Cristiano Ronaldo, sang mega bintang rupanya akan absen saat pertemuan pertama skuat Real Madrid sebelum menjalani pramusim 2015/2016. CR7 nantinya akan langsung bergabung dengan skuat El Real di Australia. Ronaldo juga tidak menghadiri pertemuan pertama skuat Madrid dengan pelatih baru, Rafael Benitez di Ciudad Deportiva de Valdebebas (Kamis, 9/7).

Pemain yang juga pernah membela Manchester United itu masih menjalani kegiatan promosi dengan salah satu sponsornya, Sixpad di China. Ronaldo dikabarkan baru akan kembali ke Valdebebas pada 12 Juli mendatang dan akan langsung terbang ke Australia.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...