Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Jalin Kerjasama dengan Alibaba Jual merchandise

Real Madrid Jalin Kerjasama dengan Alibaba Jual merchandise

merchandise madrid

Setiap klub sepakbola pastinya mengharapkan pemasukan ataupun pendapatan untuk membiayai dalam mengikuti satu musim kompetisi. Pemasukan bisa diraih dari iklan, penonton maupun menjual merchandise.

Klub besar yang terkenal pastinya tahu kalau potensi uang bisa didapat dengan menjual aneka barang-barang ataupun merchandise ke para fans. Misalnya saja baju, celana, topi, gelas, handuk dan sebagainya.

Real Madrid, satu diantara contohnya. Los Blancos telah menyepakati akan menjual barang-barang merchandise atau waralabanya melalui media online terbesar Cina, Alibaba. Kesepakatan ini sendiri dinyatakan Real Madrid pada Minggu (26/7).

“Kami telah memperkuat ikatan dengan Alibaba, media online yang dikenal terkemuka secara global,” ujar Presiden Real Madrid Florentino Perez, sebagaimana dikutip situs web resmi klub itu (www.realmadrid.com).

Disamping itu, lanjut Perez, kami juga meresmikan gerai resmi Real Madrid di Cina yang memiliki 600 juta pelanggan online.

Seperti diketahui, Madrid akan memulai pramusim kompetisi tur ke Cina, di mana akan melawan Inter Milan pada Senin (27/7).

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...