Home / Bola / Real Madrid Jual Gonzalo Higuain Karena Tak Suka Orang Argentina!

Real Madrid Jual Gonzalo Higuain Karena Tak Suka Orang Argentina!

Higuain

Ayah Gonzalo Higuain melontarkan satu pernyataan menarik terkait alasan Real Madrid menjualnya ke Napoli dua tahun lalu. Menurut Higuain Sr., penjualan Higuain tersebut lebih disebabkan karena Presiden Real Madrid, Florentino Perez, tak suka dengan orang Argentina.

Saat itu Higuain sebenarnya tidak bermain buruk-buruk amat di Real Madrid. Namun keputusan menjualnya ke Napoli seharga 32 Juta Pounds cukup mengagetkan karena Higuain termasuk striker ulung disana dan pas bergantian main dengan Karim Benzema.

Opini yang diutarakan Higuain Sr semakin mendekati kenyataan ketika semusim setelah penjualan Higuain, Real Madrid kembali melego Angel Di Maria, juga pemain asal Argentina ke Manchester United. Padahal Di Maria menjadi pemain terbaik di Final Liga Champions 2014 ketika membawa Real Madrid meraih La Decima.

“Ia (Florentino Perez) tidak suka orang Argentina. Jadi ia menjual para pemain seperti (Fernando) Redondo, (Esteban) Cambiasso, (Santiago) Solari, (Fernando) Gago, Higuain, dan Di Maria,” jelas ayah Higuain.

Selepas penjualan Di Maria, saat ini di skuad Real Madrid juga tidak ada satu pun pemain yang berasal dari Argentina. Di rumor transfer pun Real Madrid juga tidak dikaitkan dengan pemain yang senegara dengan seorang Lionel Messi.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...