Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Juara Liga Champions, Double Winners Barcelona Jadi Hambar

Real Madrid Juara Liga Champions, Double Winners Barcelona Jadi Hambar

Ronaldo-Messi

Cristiano Ronaldo dalam pengakuan terbarunya mengatakan bahwa andai Real Madrid bisa menjuarai Liga Champions, maka satu trofi itu sudah bisa mengalahkan dua trofi yang diraih Barcelona musim ini, yakni Liga Spanyol dan Copa del Rey. Maka, tidak heran jika Ronaldo sangat berhasrat untuk bisa kembali mengangkat gelar Liga Champions di Milan akhir pekan ini.

Barcelona memang berhasil mengenyahkan Madrid dalam persaingan menuju gelar juara Liga Spanyol dan Copa del Rey musim ini. Satu yang perlu dicatat, Madrid sendiri tersingkir dari Copa del Rey karena memainkan pemain ilegal, yakni Denis Cheryshev yang kemudian membuat Cadiz berhak melangkah ke babak berikutnya dengan kemenangan 0-3 atas Madrid.

Maka, satu-satunya kesempatan bagi Madrid agar tidak mau dari Barcelona musim ini adalah dengan menjadi juara Liga Champions. Menurut Ronaldo, bisa meraih trofi di Milan nanti rasanya akan lebih luar biasa dari apa yang dirasakan Barcelona yang sudah dua kali berpesta musim ini.

“Menjuarai Liga Champions terasa lebih berarti dibanding double winners Barcelona. Bisa memenangi Liga Champions adalah mimpi bagi kami dan saya katakan pada kalian bahwa saya baru saja mengatakan hal tersebut dari dalam lubuk hati saya,” kata Ronaldo.

Sayangnya, Ronaldo sendiri masih harus berjuang untuk bisa 100 persen fit jelang pertandingan nanti. Beberapa hari kemarin CR7 sempat dikabarkan mengalami cedera namun kabar terbaru menyatakan bahwa kondisi Ronaldo berangsur membaik dan akan main di final melawan Atletico Madrid.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...