Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Juara Liga Champions Karena Rafael Benitez!

Real Madrid Juara Liga Champions Karena Rafael Benitez!

Ramos-Benitez

Real Madrid boleh saja menjuarai Liga Champions dan fans mereka menyanjung nama Zinedine Zidane sebagai sang pelatih. Namun, ada baiknya jika fans tidak melupakan jasa seorang Rafael Benitez yang menjadi pelatih pertama Madrid musim ini dan membawa Madrid melenggang mulus dari babak grup.

Ya, Benitez boleh saja tersingkir secara tidak terhormat pada awal Januari lalu menyusul beberapa ‘hasil buruk’ di La Liga. Tapi di Liga Champions, ia membawa timnya nyaris sempurna selama menjalani babak grup yakni dengan lima kemenangan dan satu hasil imbang dalam enam pertandingan. Dengan 16 poin, Madrid berhasil melenggang ke babak berikutnya dan satu yang perlu diingat, hasil-hasil tersebut jelas memberikan tambahan uang bagi Madrid mengingat setiap kemenangan dan hasil imbang ‘dihargai’ oleh UEFA.

Dan di babak grup tersebut, Madrid tak hanya sekedar menang. Mereka mampu mencetak 19 gol dalam enam pertandingan dan hanya kebobolan tiga gol saja. Hanya PSG yang sempat sekali mengimbangi Madrid ketika bermain imbang tanpa gol di Paris.

Sementara itu Cristiano Ronaldo yang menjadi top skor juga tidak bisa seenaknya saja melupakan jasa Benitez. Faktanya, dari 16 gol yang ia buat, 11 diantaranya terjadi di babak grup atau ketika masih dilatih oleh Benitez. Tanpa taktik jitu dan kebebasan yang diberikan Benitez, rasanya mustahil Ronaldo bisa menggapai itu semua.

Sayangnya, kini Benitez harus mengalami nasib yang buruk. Sekitar Maret lalu ia ditunjuk melatih Newcastle United namun harus terdegradasi dari Liga Inggris. Musim depan, Benitez akan melatih di Divisi Championship alias kasta kedua sepakbola Inggris setelah setuju untuk tetap bersama Newcastle.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...