Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Kalah, Cristiano Ronaldo Cari Kambing Hitam

Real Madrid Kalah, Cristiano Ronaldo Cari Kambing Hitam

Cristiano Ronaldo coba mencari-cari kesalahan dari kekalahan Real Madrid atas Atletico Madrid, 0-1.

Real Madrid Kalah Atletico 0-1, Cristiano Ronaldo

Komentar pedas dikeluarkan Cristiano Ronaldo di area mixed zone Santiago Bernabeu usai Madrid dipermalukan Atletico Madrid. Ronaldo mengeluarkan pernyataan karena kesal terus menjadi bahan ejekan fans. Ia mengatakan jika pemain Madrid, seharusnya bisa mencontoh dirinya.

“Sangat mengganggu ketika mereka bilang Cristiano telah menurunkan levelnya. Dan itu kenapa Madrid juga turun level. Jika mereka (teman-teman saya) berada di level yang sama dengan saya, maka kami akan berada di atas. Kalian selalu melontarkan pertanyaan jebakan” ungkap Cristiano Ronaldo.

Sadar ucapannya sedikit menyinggung perasaan rekan-rekan setimnya, Ronaldo langsung melakukan klarifikasi. Pemain asal Portugal tersebut menuturkan seharusnya pemain Madrid mencontoh dia karena belum terhantam cedera di musim ini.

“Yang saya maksud itu kondisi fisik. Saya tidak lebih baik dari siapa pun di tim ini. Saya tak mau menyinggung rekan setim. Tapi, jika pemain terbaik hilang… Saya suka main dengan Karim Benzema dan Gareth Bale” tambah Ronaldo seperti yang dilansir Marca.

Ronaldo menilai kekalahan Madrid dari Atletico lebih dikarenakan badai cedera yang menghinggapi tim. Memang sebelum laga, Madrid diganggu dengan berita absennya Marcelo. Dengan kehilangan Marcelo, otomatis Madrid tak memiliki bek kiri murni karena Alvaro Arbeloa juga cedera.

“Pemain-pemain terbaik kami cedera, sangat disayangkan tapi itu fakta. Saya yakin itulah masalah di musim ini” pungkas Ronaldo.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...