Home / Bola / Real Madrid Keok, Ini Komentar Benitez

Real Madrid Keok, Ini Komentar Benitez

Rafael Benitez optimis jika Real Madrid akan bangkit.

Real Madrid Keok, Ini Komentar Benitez

Seperti yang diketahui jika El Real baru saja kalah 0-1 dari tuan rumah Villarreal pada lanjutan pertandingan La Liga Spanyol di El Madridgal, Senin (14/12/2015) dini hari WIB. Satu-satunya gol dalam laga ini dicetak Roberto Soldado.

Dengan kekalahan ini Madrid tetap di peringkat tiga dengan 30 poin, tertinggal lima angka dari Atletico Madrid di puncak klasemen. Usai pertandingan pelatih Madrid, Rafael Benitez mengaku anak asuhnya harus segera bangkit dan mengejar lagi kemenangan menyusul kekalahan tersebut.

“Ini salah satu musim ketika semua tim teratas akan kehilangan poin. Kita tahu bahwa untuk memperjuangkan gelar, kita harus memenangkan banyak pertandingan. Ini sebenarnya salah satu laga yang harus kita menangkan” ungkap Rafael Benitez.

Benitez merasa kecewa dengan penampilan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di babak pertama. Para pemain mulai menunjukkan reaksi di babak kedua, tapi sudah terlambat. Permainan Madrid, kata Benitez mulai membaik di babak kedua. Namun masalahnya tim harus mengejar waktu sebelum mencetak gol.

” Ketika kita merespons dengan baik di babak kedua, kita harus menganalisis mengapa kami tidak melakukannya dengan baik di awal pertandingan. Tapi kemudian kami tidak memiliki akurasi yang diperlukan di depan gawang” tambah Benitez.

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...