Home / Bola / Real Madrid Konfirmasi Cedera Sergio Ramos

Real Madrid Konfirmasi Cedera Sergio Ramos

S. Ramos

Real Madrid memastikan bahwa mereka akan kehilangan Sergio Ramos yang mengalami cedera bahu. Cedera itu didapatkan Ramos ketika ia membantu timnya menang 4-0 atas Shakhtar Donetsk dalam laga Liga Champions semalam.

Cedera tersebut memang membuat Ramos merugi. Sejak digantikan oleh Nacho Fernandez dalam laga itu, Ramos menyadari bahwa kini ia harus berjuang melawan waktu untuk secepatnya pulih karena Real Madrid benar-benar mengandalkan tenaganya saat ini.

Terkait cedera ini, maka Ramos akan absen dalam beberapa laga Real Madrid ke depan seperti melawan Granada, Athletic Bilbao, Malmo, dan Malaga. Kemudian, Ramos harus berusaha untuk pulih agar bisa main melawan Atletico Madrid dalam laga bertajuk El Derby Madrileno.

“Berdasarkan hasil tes pada Sergio Ramos hari ini di Sanitas La Moraleja University Hospital, sang pemain telah didiagnosis mengalami dislokasi persendian acromioclavicular pada bahu kirinya,” demikian keterangan Real Madrid dalam situs resminya.

Sang pemain sendiri telah memposting foto dirinya sendiri yang telah mendapatkan perawatan pada bahu kirinya. Ramos bertekad untuk secepatnya kembali dan lebih kuat lagi nantinya ketika sudah bisa menginjakkan kakinya di lapangan.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...