Home / Bola / Real Madrid Lebih Oke Dibanding Atletico, Klaim CR7

Real Madrid Lebih Oke Dibanding Atletico, Klaim CR7

Juanfran-Ronaldo

Cristiano Ronaldo sudah memberikan perang urat syaraf jelang pertandingan Real Madrid vs Atletico di Final Liga Champions akhir pekan ini. Menurut striker Madrid tersebut, timnya sudah jelas jauh lebih baik dibanding Atletico meski mereka masih harus membuktikannya sekali lagi diatas lapangan, tepatnya di San Siro yang menjadi arena laga final nanti.

Madrid tentu saja sedikit lebih diunggulkan dibanding Atletico untuk pertandingan final nanti. Dua tahun lalu, Madrid juga berhasil mengalahkan rival sekotanya itu di Lisbon dan sejarah itu tentu saja menjadi satu penyemangat tersendiri bagi Madrid untuk bisa mengulang hal yang sama sekaligus meraih trofi Liga Champions yang ke-11.

“Mungkin pengalaman kami di final akan menentukan. Hal itu mungkin saja bisa menguntungkan kami tapi tidak menjadi segalanya. Atletico ingin menang dan kami harus mempersiapkan diri. Kami tidak bisa membiarkan mereka jadi juara, kami harus lebih baik, lebih intens, dan saya percaya diri bahwa kami yang akan berpesta,” kata Ronaldo.

“Atletico masih merupakan tim yang sama seperti dua tahun lalu, mereka masih bermain dengan gaya yang sama. Ini akan sulit karena mereka tidak banyak memberimu peluang. Saya rasa kuncinya adalah sabar dan jika kami bermain di level terbaik kami, saya yakin kami bisa menang. Madrid lebih baik dari Atletico namun kita harus membuktikannya diatas lapangan.”

“Kami pantas melaju ke final karena jika tidak, maka kami tidak akan berada disini. Bersama Zidane, kami mengalami banyak perkembangan. Jika kami menang, maka kami pantas mendapatkannya. Harusnya tahun ini kembali jadi milik kami. Jika kami gagal juara, maka akan jadi sebuah kegagalan bagi kami.”

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...