Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Masih Minati Sergio Aguero, Tapi…

Real Madrid Masih Minati Sergio Aguero, Tapi…

Sergio Aguero

Real Madrid dikabarkan masih memendam asa untuk mendatangkan Sergio Aguero dari Manchester City. Namun langkah itu baru akan mereka wujudkan jika Real Madrid sudah berhasil menjual Karim Benzema ke klub lain di bursa transfer musim panas sekarang ini.

Kabar mengenai ketertarikan Real Madrid pada Aguero bukan kali ini saja muncul. Sudah beberapa kali mereka dikabarkan ingin segera membawa salah satu striker terbaik dunia tersebut ke Santiago Bernabeu namun usahanya selalu gagal.

Real Madrid sendiri selalu dipenuhi oleh para pemain ofensif dengan kualitas kelas dunia. Selain Benzema, tentunya ada pula nama Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Isco, dan James Rodriguez yang tentunya memberikan persaingan ketat bagi semua pemain.

Menariknya, Rafael Benitez selaku pelatih baru Real Madrid pernah menyatakan bahwa ia akan menjadikan Ronaldo sebagai nomor 9 atau sebagai striker. Itu berarti, Benzema praktis akan menjadi cadangan Ronaldo disana.

Skenarionya adalah bahwa Real Madrid akan menjual Benzema dahulu untuk memberikan tempat bagi Aguero. Striker Argentina itu rasanya juga tidak perlu menjadi pemain cadangan karena ia bisa bermain melebar alias menggantikan posisi Ronaldo yang didorong sebagai striker.

Namun masalahnya bukan hanya itu. Aguero masih memiliki kontrak hingga 2019 bersama City dan ia sudah menyatakan komitmennya disana. Real Madrid setidaknya butuh uang besar untuk bisa membawa Aguero ke Bernabeu.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...