Home / Bola / Real Madrid Menang Besar, Ini Komentar Benitez

Real Madrid Menang Besar, Ini Komentar Benitez

Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez mengaku telah berusaha menjawab kritik suporter dengan hasil positif dan gelontoran gol.

Real Madrid Menang Besar, Ini Komentar Benitez

Hal itu dilontarkan Benitez setelah kemenangan atas Rayo Vallecano, Minggu (20/10/2015). Sebelum pertandingan dimulai, suporter sempat menyoraki nama Benitez. Gareth Bale dan Danilo juga tak lepas dari cemoohan selama pertandingan.

Suporter ditengarai merasa kecewa setelah Madrid takluk 0-1 dari Villarreal, 13 Desember 2015. Hasil ini membuat mereka tertinggal lima poin dari Barcelona dan Atletico Madrid. Terkait reaksi suporter, Benitez mengatakan:

 “Saya cukup beruntung karena terlambat memasuki lapangan. Jadi, saya tidak mendengar mereka. Suporter memang tak senang dalam periode tertentu”

“Kami harus mengubah pandangan mereka dengan gol dan kemenangan. Kami pun mencetak gol cepat sehingga suporter bahagia” ungkap Benitez.

Madrid pun memenangi pertandingan dengan skor 10-2. Ini menjadi kali ketiga Madrid mencetak sepuluh gol dalam satu pertandingan sepanjang sejarah La Liga.

Empat gol di antaranya disumbangkan oleh Bale yang kerap menjadi sasaran kritik. Bagi Bale, catatan empat gol dalam sebuah partai liga merupakan kali pertama sepanjang kariernya.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...