Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Menawar, Yannick Bolasie Tak Akan Tergoda!

Real Madrid Menawar, Yannick Bolasie Tak Akan Tergoda!

Pardew-Bolasie

Kubu Crystal Palace mengklaim bahwa tidak akan ada yang bisa memisahkan mereka dengan Yannick Bolasie. Winger yang punya kecepatan bagus tersebut diyakini Alan Pardew akan tetap berada di Palace sekalipun ada Real Madrid yang datang menawar pemain asal RD Kongo itu.

Tapi apa yang diucapkan oleh manajer Palace tersebut hanyalah sebagai sindiran pada Tottenham Hotspur. Ya, Tottenham memang sangat meminati pemain berusia 26 tahun tersebut namun tidak punya cukup uang untuk bisa memindahkan Bolasie dari Palace ke markas mereka.

“Tottenham akan butuh uang yang sangat banyak untuk bisa mendapatkan Yannick. Faktanya adalah ia merupakan salah satu pemain bagus di dunia ini. Bahkan jika Real Madrid datang menawarnya pun ia akan tetap seperti itu dan tidak mengubah sikapnya,” kata Pardew.

Bolasie baru bergabung dengan Palace sejak 2012 lalu dari Bristol City. Meski mungkin belum banyak yang mengenal namanya, namun pecinta Premier League dapat dipastikan mengenal pemain ini karena kecepatan lari dan dribble bolanya. Tak jarang, faktor tersebut yang bisa memberikan ancaman mematikan bagi setiap lawan Palace.

Tim yang berbasis di London tersebut saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga Inggris setelah semalam menang 1-3 atas Norwich City. Tapi dalam laga itu Bolasie baru diturunkan Pardew di menit 72 karena alasan kebugaran.

“Ia baru berlatih tiga hari ini dan saya tidak mau ambil resiko. Ia adalah pemain yang bisa memberikan Faktor X bagi kami dan saya suka melihatnya bermain. Kami senang kemarin ia bisa memberikan kontribusi terhadap kemenangan kami.”

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...