Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Merugi, Ditahan Imbang Villarreal 1-1

Real Madrid Merugi, Ditahan Imbang Villarreal 1-1

real-madrid-1-1-villarreal

Hasil Liga Spanyol 2016 yang mempertemukan Real Madrid vs Villarreal selesai dengan skor 1-1 dalam laga di Santiago Bernabeu, Kamis 22 September. Tambahan satu poin ini tentunya sangat merugikan pasukan Zinedine Zidane yang masih harus bersaing ketat dengan Barcelona dan Atletico Madrid di papan atas.

Madrid memang menguasai jalannya pertandingan namun mereka sempat kesulitan dalam menembus pertahanan Villarreal. Menit 19, ada peluang bagus dari Madrid via Karim Benzema namun masih berhasil diamankan oleh Sergio Asenjo. Tidak berselang lama, Denis Cheryshev nyaris saja mempermalukan mantan timnya ketika tendangan yang ia lepaskan dengan gemilang masih bisa ditepis oleh Kiko Casilla.

Sebuah pelanggaran yang dibuat Sergio Ramos di dalam kotak penalti jelang babak pertama berakhir menjadi petaka bagi tuan rumah. Wasit sama sekali tak ragu menunjuk titik putih untuk Madrid dan Bruno Soriano dengan tenang bisa mengecoh Casilla. Gelandang andalan Villarreal itu melakukan penalti panenka untuk membuat Casilla terkecoh dan Villarreal menutup babak pertama dengan keunggulan.

Sayangnya di tiga menit setelah babak kedua dimulai, gawang Villarreal harus kebobolan. Ramos berhasil membayar lunas kesalahannya dengan sebuah gol ketika ia menyambut tendangan penjuru dari James Rodriguez. Setelah gol itu, Madrid pun menguasai penuh jalannya pertandingan dan mendapatkan sejumlah peluang bagus seperti di menit 60 dari Cristiano Ronaldo.

Tekanan bertubi dari Madrid hanya bisa membuat Villarreal bertahan. Tapi untungnya, mereka punya kiper sekelas Asenjo yang tercatat mampu mengamankan gawangnya dari sundulan Alvaro Morata dan dua kali usaha Ronaldo mampu ia mentahkan. Tidak ada lagi gol yang tercipta dan para pemain Madrid terlihat sangat kecewa hanya bisa meraih satu poin di laga ini.

Madrid 1-1 Villarreal (Ramos 48’ / Bruno 45’-p)

Madrid: Kiko Casilla; Danilo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo (Dani Carvajal 46’); Toni Kroos, Mateo Kovacic, James Rodriguez; Gareth Bale (Lucas Vazquez 72’), Cristiano Ronaldo, Karim Benzema (Alvaro Morata 77’)

Villarreal: Sergio Asenjo; Mario Gaspar, Mateo Musacchio, Victor Ruiz, Jose Angel; Manuel Trigueros, Jonathan dos Santos (Alfred N’Diaye 88’), Samuel Castillejo, Bruno Soriano, Denis Cheryshev (Roberto Soriano 64’); Nicola Sansone (Alexandre Pato 73’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...