Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Mustahil Bisa Rekrut Neymar

Real Madrid Mustahil Bisa Rekrut Neymar

Neymar

Terus dirumorkan akan dibeli oleh Real Madrid, ayah Neymar akhirnya angkat bicara bahwa Madrid tidak akan bisa memboyong putranya dari Barcelona. Menurut sang ayah, kepindahan Neymar dari Barcelona ke Madrid mustahil terjadi jika melihat permusuhan yang terjadi diantara kedua klub.

Madrid memang seperti tak peduli dengan status Neymar yang merupakan pemain Barcelona saat ini. Mereka terus dikabarkan akan mencoba membajak Neymar dari Camp Nou ke Santiago Bernabeu untuk memperkuat tim mereka sekaligus menggembosi kekuatan Barcelona. Namun, ayah Neymar memperkirakan hal itu tak akan mungkin terjadi.

“Pemilik Neymar adalah Barcelona. Segala proposal, pemberitahuan, atau formalitas yang berhubungan dengan Neymar tak diragukan lagi akan melewati Barcelona dahulu. Neymar masih terikat kontrak dengan Barcelona dan mereka tahu segala hal yang terjadi,” kata sang ayah.

“Terlalu ada banyak spekulasi. Orang tahu bahwa banyak klub yang meminati Neymar, tapi mereka tidak mengatakan apakah Neymar sepakat atau tidak dengan ‘tawaran’ tersebut. Rumor seperti itu akan terus bergulir, tapi yang pasti Neymar punya sisa kontrak dua tahun di Barcelona.”

Neymar sendiri nantinya akan membela Timnas Brazil di ajang Olimpiade Rio 2016. Berlaku sebagai kapten tim, Neymar jelas berharap bisa memberikan medali emas pertama untuk Brazil dari cabang sepakbola.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...