Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Pecat Benitez, Zinedine Zidane Bisa Naik Pangkat

Real Madrid Pecat Benitez, Zinedine Zidane Bisa Naik Pangkat

Zinedine Zidane bisa saja naik pangkat menjadi pelatih Real Madrid, apabila Rafa Benitez dipecat oleh klub setelah kalah dari Barcelona.

Real Madrid Pecat Benitez, Zinedine Zidane Bisa Naik Pangkat

Sebelumnya seperti yang dilansir  Mundo Deportivo pada Sabtu (21/11/2015), laga melawan Barcelona bisa menjadi pertandingan terakhir bagi Benitez jika Madrid menelan kekalahan. Tidak dipungkiri jika Benitez sejak menangani El Real kerap mendapat kritikan.

Mantan pelatih Napoli itu dinilai gaya permainannya terlalu defensif dan tak sesuai dengan karakter Madrid. Bagi Benitez kekalahan ini adalah El Clasico pertama sepanjang kerier kepelatihannya. Presiden klub Florentino Perez dilaporkan akan mendepak Benitez dan sudah menyiapkan penggantinya yakni Zinedine Zidane.

Saat ini Zidane masih menjadi pelatih Castilla atau tim B Madrid. Namun laporan lain menyebutkan Zidane yang merupakan asisten pelatih di masa Carlo Ancelotti itu masih ragu-ragu menerima tawaran Perez. Bagi Benitez kekalahan ini adalah El Clasico pertama sepanjang kerier kepelatihannya.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...