Home / Bola / Real Madrid Pesta Gol, Martunis Tampak Akrab dengan Anak Ronaldo

Real Madrid Pesta Gol, Martunis Tampak Akrab dengan Anak Ronaldo

martunis 33

Pemuda Indonesia yang saat ini sedang berlatih bersama Sporting Lisbon, Martunis, jadi saksi pesta gol Real Madrid pada Sabtu (5/12) malam WIB. Anak angkat Cristiano Ronaldo itu juga tampak akrab dengan putra kesayangan CR7, Cristiano Jr.

Madrid menjamu Getafe di markas mereka, Santiago Bernabeu. Pada pertandingan lanjutan La Liga itu, Los Blancos sukses memenangi laga dengan skor, 4-1. Madrid yang baru saja didiskualifikasi dari Copa del Rey, langsung unggul pada babak pertama dengan skor, 4-0.

Dari empat gol yang tercipta, Ronaldo menyumbang satu gol di menit ke-38. CR7 juga menjadi pencetak gol keempat klubnya pada laga ini setelah memanfaatkan umpan dari Toni Kroos.

Sebelum dan usai pertandingan berlangsung, Martunis lewat akun instagram miliknya memamerkan sejumlah fotonya berada di Bernabeu. Martunis memeng terbang dari Lisbon akhir pekan ini untuk menyaksikan langsung partai Real Madrid.

Remaja korban bencana alam tsunami pada 2004 ini mengunggah fotonya di depan Bernabeu sebelum laga dimulai. Terlihat Martunis bahagia bakal menyaksikan langsung partai Los Blancos yang diperkuat ayah angkatnya.

Ketika jeda laga, Martunis terlihat akrab dengan putra tunggal Ronaldo, Cristiano Jr.

 

 

 

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...