Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Pinjamkan Pemain Mudanya ke Valencia

Real Madrid Pinjamkan Pemain Mudanya ke Valencia

Cheryshev Valencia

Real Madrid telah resmi mendepak Denis Cheryshev ke Valencia dengan status pinjaman sampai akhir musim nanti. Pemain berusia 25 tahun itu memang tidak mendapatkan tempat lagi di tim utama Madrid sehingga penting baginya untuk mencari klub baru agar kemampuannya tidak terbuang percuma.

Kedatangan Cheryshev diharapkan bisa memberikan warna baru pada permainan Valencia. Maklum saja, Valencia belum juga bisa meraih kemenangan di Liga Spanyol bersama pelatih Gary Neville. Adanya Cheryshev diharapkan bisa membuat peruntungan Valencia bisa berubah dan menjalani musim ini dengan lebih baik lagi.

“Valencia Club de Futbol dan Real Madrid mencapai kesepakatan untuk peminjaman pemain internasional Rusia, Denis Cheryshev, sampai 30 Juni 2016. Denis Dmitrievich Cheryshev (lahir pada 16 Desember 1990 di Nizhniy Novgorod, Rusia) adalah seorang gelandang kidal yang sudah bermain sembilan kali bagi Rusia dan terkenal akan teknik bermain dan karakternya di lapangan,” kata kubu Valencia dalam pernyataan resminya.

Cheryshev sebenarnya masih mendapatkan tempat di tim utama Madrid ketika dilatih Rafael Benitez. Bersama Lucas Vazquez, keduanya kerap dimainkan oleh Benitez terutama ketika James Rodriguez dan Karim Benzema masih dibekap cedera.

Namun musim ini Cheryshev juga memiliki catatan buruk bersama Madrid. Tepatnya di Copa del Rey dimana ia menjadi aktor yang membuat Madrid tersingkir karena dimainkan oleh Benitez dalam kondisi sedang menjalani masa skorsing.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...