Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Punya ‘Mesin Ajaib’ yang Dapat Menyimpan Data Pemain

Real Madrid Punya ‘Mesin Ajaib’ yang Dapat Menyimpan Data Pemain

mesin ajaib madrid

Setiap klub pastinya menginginkan juara dalam setiap kompetisi yang diikuti. Untuk menunjang hal itu, klub berusaha berbagai cara melakukan sesuatu yang pastinya dihalalkan. Disamping punya pemain bintang yang mumpumi, peralatan canggih juga diupayakan.

Seperti misalnya yang dimiliki klub Spanyol, Real Madrid. Pelatih Real Madrid, Rafael Benitez, ternyata membawa perangkat canggih ke Australia sebagai penyimpan data pemainnya. Perangkat canggih itu dianggap sama pentingnya dengan bola dalam sesi latihan Madrid.

Sejak menjalani tour pramusim di Australia, pelatih kebugaran Madrid, Paco de Miguel, seringkali terlihat memasukan pen drive ke rompi pemain lalu kembali memasukan ke mesin agar datanya terlihat di perangkat mobile staff.

Benitez sendiri dikabar terlibat langsung dalam merancang teknologi canggih ini.

Perangkat ini punya softaware untuk merancang sesi latihan dan langsung bisa di input ke dalam database. Misalnya saja pelatih kebugaran membuat program latihan baru dan mengirim ke pelatih kepala untuk disetujui, dan secara otomatis pula itu akan masuk ke dalam program pelatihan rutin.

Tentu saja h al ini akan mempermudah variasi latihan dan mencegah pemain bosan dengan metode yang lama.

Seperti yang dilansir oleh Marca, semua isi dalam program pelatihan baru itu akan langsung dibagikan kepada semua staf dalam aplikasi mobile. Para pemain juga akan mengenakan GPS yang mampu melacak setiap gerakan mereka dari mulai jarak lari, detak jantung plus kalori yang dikeluarkan pemain.

Kehebatan aplikasi ini juga ternyata tersedia dengan berbagai bahasa antara lain bahasa Inggris, Portugal, Spanyol, Arab dan China.

Alat ini juga dapat dipakai oleh pemain di pinggir lapangan atau pun di ruang ganti. Oleh karena perangkat canggih ini dilengkapi dengan detail informasi mengenai kekuatan dan kelemahan setiap pemain.

Namun demikian, apakah dengan menggunakan ‘mesin ajaib’ ini akan sejalan dengan prestasi Madrid? Lepas dari itu, adanya perangkat itu merupakan penemuan baru dalam dunia sepak bola dimana teknologi menjadi alat bantu sebuah klub membentuk tim yang hebat.

Jika memang membawa positif, semoga saja sepakbola di tanah air dapat mengikuti jejak Madrid.

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...

One comment

  1. Zaenal Thengereadik Bcl

    maap yaa robot tukang ngecat numpang lewat Video Aneh …. mau ngecat status mu dulu nich…

    New post (Real Madrid Punya ‘Mesin Ajaib’ yang Dapat Menyimpan Data Pemain) has been published on Aktual Post

    kikuk kikuk kikuk