Home / Bola / Real Madrid Punya Skuad Terbaik di Dunia, Klaim Sang Pelatih

Real Madrid Punya Skuad Terbaik di Dunia, Klaim Sang Pelatih

Zinedine Zidane

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, merasa bahwa timnya saat ini sudah bermaterikan para pemain terbaik sehingga tidak perlu mencari pemain baru lagi di bursa transfer. Tapi menurut Zidane, ia tak menutup kemungkinan jika nantinya ada pemainnya yang pergi lagi sebelum tanggal 1 September tiba.

“Saya rasa kami punya skuad terbaik di dunia. Tapi saya katakan bahwa sampai bursa transfer ditutup, segalanya bisa terjadi dan pemain juga bisa pergi. Satu yang pasti, saya senang dengan skuad yang saya miliki saat ini,” kata Zidane.

Sudah memiliki barisan pemain terbaik, Real Madrid juga tidak terlalu aktif di bursa transfer kali ini. Mereka hanya membeli lagi Alvaro Morata dan selebihnya nama-nama yang masuk adalah mereka yang pulang dari masa peminjaman seperti Fabio Coentrao, Marco Asensio, Burgui, Denis Cheryshev, Diego Llorente, Omar Mascarell, Alvaro Medran, Jesus Vallejo, dan Lucas Silva yang telah menyatakan pensiun.

Sementara dari nama yang pergi ada Alvaro Arbeloa, Cheryshev, Mascarell, dan Medran yang telah dilepas secara permanen. Dan dari mereka yang dipinjamkan lagi ke tim lain adalah Burgui, Llorente, Borja Mayoral, dan Vallejo.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...