Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Rekrut Pemain Belia, Jadi Bintang Masa Depan

Real Madrid Rekrut Pemain Belia, Jadi Bintang Masa Depan

Real Madrid Rekrut Pemain Belia, Bintang Masa Depan

Real Madrid mengumumkan telah mendapatkan gelandang belia asal Uruguay, Federico Valverde. Namun untuk sementara ini, Valverde masih bermain dengan Atletico Penarol. Satu hal yang pasti, Valverde merupakan pemain belia yang suatu saat diproyeksikan Madrid untuk menjadi pemain bintang masa depan.

Berbicara pada Cadena Ser seperti dilansir Sport, presiden Florentino Perez telah mengonfirmasikan mencapai kesepakatan dengan Valverde. Ia akan datang ke Santiago Bernabeu ketika usianya sudah genap 18 tahun. Bisa saja Valverde akan merayakan ulang tahunnya ke-18 pada 18 Juli 2016 mendatang, di markas Real Madrid.

Tanpa tercium media, Valverde rupanya telah menjalani tes medis pada bulan Mei lalu. Ia datang ke Madrid waktu itu, juga sebagai tamu undangan ketika Los Blancos menjalani laga semi final Liga Champions melawan Juventus.

Valvarde dinilai sebagai gelandang belia yang cukup memiliki kematangan dalam hal teknik. Ia merupakan top skor pada sebuah turnamen yang digelar di Paraguay. Lantas apakah tahun depan pemain muda Uruguay ini sudah bisa berseragam Real Madrid? Layak untuk dinanti!

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...