Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Resmi Boyong Kovavic

Real Madrid Resmi Boyong Kovavic

hi-res-185961390-mateo-kovacic-of-fc-inter-milan-in-action-during-the_crop_north

Bursa transfer musim panas nampaknya belum benar-benar tertutup. Kabar terbaru, Real Madrid akhirnya resmi mendapatkan jasa gelandang asal Kroasia; Mateo Kovacic. Hal itu telah diumumkan di situs resmi klub pada Selasa (18/8) malam WIB. Madrid telah mencapai kesepakatan dengan Inter Milan perihal harga transfer gelandang bertalenta itu.

Madrid pun tanggung-tanggung, langsung memberikan kontrak berdurasi enam tahun. Ini artinya, Kovacic akan berseragam Real Madrid hingga musim panas 2021 mendatang.

Berikut pernyataan resmi Real Madrid: Real Madrid dan Inter Milan telah menyepakati transfer Mateo Kovacic, dia diikat kontrak berdurasi enam tahun. Kovacic akan dipresentasikan pada hari Rabu 19 Agustus pukul 13:00 di tribun kehormatan Santiago Bernabeu setelah menjalani tes medis.

Namun demikian, dalam rilis resmi tersebut, pihak Madrid tidak menyebutkan berapa nilai transfer untuk mendatangkan Kovacic. Menurut kabar sejumlah media di Spanyol, El Real harus mengeluarkan dana sebesar 30 juta euro atau setara 462 miliar rupiah untuk pemain kelahiran Austria itu.

Dalam beberapa hari terakhir ini, nama Kovacic memang terus mencuat sebab dikaitkan akan bergabung dengan Real Madrid. Sebelumnya, sejumlah klub besar juga menyatakan minat kepada pemain berusia 21 tahun tersebut, antara lain Liverpool, AC Milan, dan Barcelona.

Kovacis sendiri adalah pemain kelima yang diboyong oleh Real Madrid di bursa transfer musim panas 2015. sebelumnya Los Blancos sudah merekrut Lucas Vasquez, Kiko Casilla, Carlos Abad-Hernandez, dan Danilo.

 

 

 

 

 

 

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...