Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Resmi Kehilangan James Rodriguez!

Real Madrid Resmi Kehilangan James Rodriguez!

James Rodriguez

Real Madrid dipastikan kehilangan James Rodriguez selama sekitar sebulan ke depan karena sang pemain menderita cedera otot pada paha kirinya. Cedera itu didapatkan oleh ‘Hamez’ saat ia membela Kolombia berhadapan depan Peru di laga persahabatan kemarin.

Dalam laga di New Jersey itu James memang mengalami cedera yang lumayan menyakitkan. Laga itu sendiri berakhir dengan skor 1-1 ketika gol Carlos Bacca dibalas oleh Jefferson Farfan lewat titik putih hanya semenit sebelum waktu normal usai.

Ketakutan Real Madrid soal kondisi James akhirnya terbukti. Setelah dilakukan pemeriksaan, pemain berusia 24 tahun yang juga menjadi top skor Piala Dunia 2014 itu harus absen antara tiga sampai empat pekan ke depan.

“Setelah dilakukan tes kepada James Rodriguez di Sanitas La Moraleja University Hospital, sang pemain didiagnosis menderita cedera otot pada paha kirinya yang diakibatkan oleh benturan yang ia alami dalam pertandingan Kolombia dan Peru. Kondisinya akan dievaluasi lagi,” jelas kubu Real Madrid dalam keterangan resminya.

Kehilangan James jelas merugikan kubu Real Madrid, terlebih karena mantan pemain AS Monaco itu kerap mencetak gol penting nan indah seperti yang ia lakukan dua pekan lalu. James pun juga menjadi pemain berikutnya setelah Danilo yang lebih dahulu divonis absen sebulan.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...