Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Resmi Tendang Iker Casillas ke FC Porto

Real Madrid Resmi Tendang Iker Casillas ke FC Porto

Gracias Iker

Real Madrid akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi terhadap keputusan mereka menjual Iker Casillas ke FC Porto. Ini merupakan babak baru dalam karir sepakbola Casillas karena selama ini ia dikenal sebagai simbol atau ikon klub berjuluk Los Galacticos tersebut.

Dalam beberapa hari terakhir isu mengenai kepergian Casillas berhembus kencang. Bahkan sejak musim lalu sang kiper utama terus mendapat kritik keras karena dinilai penampilannya sudah menurun. Pada akhirnya, kepergian Casillas terealisasi hari ini.

“Kami menyepakati transfer Iker Casillas untuk FC Porto. Iker bukan salah satu kiper terbaik di klub, tapi ia adalah kiper terbaik dalam sejarah Real Madrid dan sepakbola Spanyol.”

“Oleh karenanya ini adalah ucapan perpisahan yang diselimuti jutaan sensasi, harapan, impian, pengorbanan, dan kemenangan. Iker Casillas membuat perisai kami bertambah besar. Ia adalah kapten kami dan telah menjaga gawang kami selama 25 tahun.”

Kesepakatan ini tentu saja membuat senang kubu Porto. Mendapatkan salah satu kiper terbaik dunia seperti Casillas seolah membuat mereka sudah mendapatkan jaminan bahwa musim depan gawang mereka akan semakin aman. Meski sudah berusia 34 tahun, namun sejatinya kualitas Casillas masih benar-benar bisa diperhitungkan.

Selama bermain di Real Madrid, Casillas telah mendapatkan banyak gelar. Sebut saja seperti lima trofi Liga Spanyol dan tiga trofi Liga Champions. Trofi ‘kuping besar’ pertamanya diraih pada 2000 saat ia masih berusia sangat muda sementara gelar tahun lalu membawa Real Madrid meraih La Decima.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...