Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Sangat Takut Kalau Cristiano Ronaldo Marah, Mengapa?

Real Madrid Sangat Takut Kalau Cristiano Ronaldo Marah, Mengapa?

ronaldo 832

Sebagai salah satu klub raksasa, Real Madrid ternyata tunduk di bawah wibawa Cristiano Ronaldo. Ada satu peristiwa terkait Gareth Bale yang memperlihatkan betapa takutnya klub kaya raya itu kalau ang pemain asal Portugal tersebut marah.

Dalam sebuah pengungkapan yang mengejutkan, wartawan The Sunday Times Jonathan Northcroft sudah menceritakan bagaimana ia pernah diminta oleh petugas media Real Madrid untuk tidak menyebutkan perihal nilai transfer Gareth Bale yang memecahkan rekor dunia  karena takut akan mengganggu Cristiano Ronaldo.

Northcroft mengklaim bahwa ia secara tegas diperintahkan oleh Madrid untuk tidak menyebut soal transfer Gareth Bale senilai Rp 1,7 Trilyun karena akan merendahkan nilai transfer Cristiano Ronaldo sebesar Rp 1,6 Trilyun.

Bicara pada sebuah wawancara dengan BBC 5 Live Sport, Northcroft mengungkapkan,”Real Madrid adalah klub yang begitu khawatir tentang pencitraan diri sehingga ketika saya mewawancarai Bale, mereka minta kepada saya, ‘agar jangan dimasukkan ke dalam artikel berapa banyak biaya transfer Gareth Bale’.”

Dilanjutkan pula, alasan untuk itu adalah karena transfer tersebut memecahkan rekor dunia tapi Cristiano Ronaldo tidak ingin melihat bahwa pemain lain yang menyedot biaya transfer lebih tinggi daripada dia.

Klip ini sendiri pada awalnya disiarkan di awal tahun 2015, namun oleh 5 Live telah ditayangkan ulang sebagai bagian dari retrospektif tahun yang baru saja lewat.

 

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...