Home / Bola / Real Madrid Siap Hadapi Jadwal Ketat di Liga Spanyol dan Liga Champions

Real Madrid Siap Hadapi Jadwal Ketat di Liga Spanyol dan Liga Champions

Danilo

Real Madrid akan segera memasuki jadwal padat lagi dengan beraksi di Liga Spanyol dan Liga Champions. Situasi tersebut tentunya membutuhkan konsentrasi tingkat tinggi dan juga level kebugaran yang prima agar pasukan Zinedine Zidane tidak terpeleset di dua ajang yang sangat berarti bagi mereka tersebut.

Kemenangan atas Athletic Bilbao semalam membuat Madrid untuk sementara naik ke peringkat kedua meski masih bisa turun lagi andai nanti Atletico Madrid bisa mengalahkan Getafe. Sementara di Liga Champions, Madrid dijadwalkan bertemu AS Roma tengah pekan ini di Stadion Olimpico dalam laga babak 16 besar pertemuan pertama.

“Kami bekerja keras selama sepekan ini dan bisa dibilang ini adalah momen yang sebenarnya bagi kami di musim ini. Kami tim yang kuat dan siap untuk menang. Bagi kami, tidak ada yang tidak mungkin dan untuk itu kami harus tetap bekerja keras untuk mengincar tempat pertama di La Liga,” kata Danilo.

“Saya senang dengan kemenangan kami atas Athletic. Kami melakukan kerja yang maksimal dan tetap menjaga konsentrasi dan itu adalah hal yang penting bagi kami. Kartu merah yang didapat Raphael Varane tidak perlu terjadi dan saya rasa itu murni kesalahan wasit.”

Menghadapi Roma nanti, Madrid belum bisa diperkuat oleh Gareth Bale dan Marcelo. Sementara itu kartu merah bagi Varane juga berarti ia akan absen dalam pertandingan Madrid berikutnya di La Liga melawan Malaga.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...