Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Siap Lepas Pemain Mudanya ke Jerman

Real Madrid Siap Lepas Pemain Mudanya ke Jerman

Odegaard

Real Madrid dikabarkan siap melepas Martin Odegaard dengan status pinjaman di bursa transfer kali ini. Belum diketahui memang kemana pemain muda asal Norwegia itu akan dipinjamkan namun kabar dari Spanyol mengatakan jika Odegaard akan menuju ke Liga Jerman.

Odegaard datang dalam usia yang masih sangat muda dan sedikit menit bermain yang ia koleksi bersama tim utama Madrid. Dan seperti pemain muda Madrid lainnya, Odegaard pun harus rela menjalani masa peminjaman ke klub lain agar bakatnya tidak sia-sia di Santiago Bernabeu.

Sejauh ini belum diketahui kemana Odegaard akan berlabuh. Namun media disana mengatakan jika Liga Jerman bisa menjadi tujuan Odegaard jika melihat sejumlah pemain muda Madrid lainnya yang dikirim kesana. Sebut saja seperti Borja Mayoral di Wolfsburg, Jesus Vallejo di Eintracht Frankfurt, dan Dani Carvajal pun pernah dipinjamkan ke Bayer Leverkusen sebelum berhasil menembus tim inti Madrid.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...