Home / Bola / Real Madrid Siap Turunkan Harga Mateo Kovacic?

Real Madrid Siap Turunkan Harga Mateo Kovacic?

Mateo Kovacic

Real Madrid dikabarkan siap menurunkan harga jual gelandang mereka, Mateo Kovacic. Pemain asal Kroasia itu memang tidak berkembang ketika bermukim di Santiago Bernabeu dan saat ini pun ada sejumlah klub yang meminati mantan pemain Inter Milan tersebut. Namun, kebanyakan klub mengeluh karena harga jual Kovacic yang terlalu tinggi.

Kovacic datang ke Madrid musim panas tahun lalu dengan harga beli 29 Juta Euro. Namun ia benar-benar kalah bersaing disana dengan nama-nama seperti Toni Kroos, Luka Modric, Casemiro, James Rodriguez, atau Isco. Faktanya, Kovacic memang hanya delapan kali bermain sejak menit awal musim lalu bersama Madrid.

Sejumlah klub menyatakan minat pada Kovacic. Terutama AS Roma yang baru saja kehilangan Miralem Pjanic yang mereka jual ke Juventus. Untuk bisa memuluskan kepergian Kovacic, Madrid rela merugi dan siap melepas Kovacic dengan harga 25 Juta Euro saja.

Kembali ke Serie-A Italia memang bisa menjadi opsi yang bagus bagi pemain berusia 22 tahun tersebut. Pasalnya ketika main bersama Inter, ia bisa menjadi bintang disana. Total, Kovacic bermain 97 kali dan mengemas delapan gol bagi Inter di semua ajang yang mereka ikuti.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...