Home / Bola / Real Madrid Stop Kejar Kiper Manchester United, David de Gea

Real Madrid Stop Kejar Kiper Manchester United, David de Gea

David de Gea Manchester United Real Madrid

Real Madrid sepertinya memberikan tanda-tanda akan berhenti mengejar kiper Manchester United, David de Gea. Pasalnya manajemen El Real dikabarkan sudah cukup puas dengan performa Keylor Navas dan Kiko Casillas musim ini.

Selain itu harga De Gea yang dibandrol selangit, membuat Madrid berpikir ulang. Apalagi kontrak De Gea di Manchester United tinggal tersisa satu tahun lagi, itu tentu saja membuat Real Madrid merasa akan jauh lebih baik untuk menunggu.

Seperti informasi yang beredar, De Gea dibanderol 45 juta euro oleh Setan Merah. Namun apabila MU bersedia menurunkan harga menjadi hanya 25 juta euro, Madrid takkan menunggu lama untuk membuka pintu negosiasi.

Di lain pihak tanda-tanda bertahannya David de Gea di MU juga semakin terlihat. Setelah tidak muncul dalam video peluncuran jersey baru MU buatan Adidas, De Gea akhirnya tampil dengan kostum baru MU pada hari Kamis (6/8/2015).

Real Madrid Stop Kejar Kiper Manchester United, David de Gea

 

Berpose mengenakan kostum baru untuk musim 2015-2016 sembari membawa bingkai Instagram, De Gea terlihat cukup senang. Dengan adanya foto De Gea memakai kostum baru MU, media-media Inggris meyakini pria 24 tahun itu tidak jadi pergi tahun ini.

Usut punya usut, De Gea rupanya absen dalam video peluncur jersey baru karena memiliki sponsor pribadi yang berbeda. Manajer MU Louis van Gaal konon sudah memberitahu De Gea untuk melupakan keinginannya pindah ke Madrid tahun ini.

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...