Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Sudah Kontrak Zidane 2 Tahun?

Real Madrid Sudah Kontrak Zidane 2 Tahun?

Beredar kabar jika Zinedine Zidane sudah dikontrak Real Madrid dengan durasi 2 tahun.

Real Madrid Sudah Kontrak Zidane 2 Tahun

Konon langkah untuk mematenkan Zidane tidak terlepas dari penilaian manajemen Madrid yang puas dengan kinerja Zidane sejak menggantikan Rafael Benitez. Seperti yang diketahui jika Zidane mulai melatih Madrid awal Januari 2016.

Pria Prancis ini dipromosikan dari tim Castilla untuk menggantikan Benitez yang dipecat akibat rentetan hasil buruk. Ketika itu, mantan pemain Juventus ini hanya dikontrak singkat oleh Madrid sampai akhir musim ini.

Namun menurut kabar dari Fichajes.net, karena mampu memberikan prestasi memuaskan maka akan memberikan kontrak permanen. Kedua belah pihak diyakini sudah menyetujui kontrak berdurasi dua tahun.

Dengan demikian Zidane bakal memoles Madrid sampai 2018. Dari empat pertandingan bersama Zidane di La Liga, Madrid belum pernah menelan kekalahan. Los Blancos tiga kali menang dan cuma sekali imbang dengan Real Betis. Ketajaman Cristiano Ronaldo juga kembali sejak masuknya Zidane.

 

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...