Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Tak Paksa Gareth Bale Cepat Kembali Bermain

Real Madrid Tak Paksa Gareth Bale Cepat Kembali Bermain

Bale 11

Real Madrid resmi kehilangan Gareth Bale yang mengalami cedera betis. Cedera itu didapatkan oleh pemain Timnas Wales itu ketika Real Madrid menang 4-0 atas Shakhtar Donetsk dalam laga Liga Champions. Pihak klub sendiri tidak memberikan batas waktu bagi Bale untuk segera pulih dan bermain lagi.

Dalam laga tersebut Real Madrid memang menang besar yang diwarnai dengan hattrick Cristiano Ronaldo. Namun kemenangan itu juga meminta tumbal dimana selain Bale, Real Madrid juga harus kehilangan Sergio Ramos yang mengalami cedera dislokasi bahu. Sang bek diperkirakan akan absen dalam beberapa pekan mendatang.

Berbeda dengan Ramos, Real Madrid bahkan tidak memberikan batasan waktu sampai kapan Bale akan absen. Mereka hanya ingin pemain andalannya itu menjalani proses penyembuhan dengan benar dan bisa kembali bermain ketika kondisinya sudah pulih nanti.

Cederanya Bale sendiri cukup merugikan Real Madrid. Pasalnya saat ini mereka juga sudah kehilangan James Rodriguez karena masalah yang sama. Bahkan gelandang asal Kolombia itu dipastikan absen dalam jangka waktu yang lumayan lama.

Sementara bagi Bale sendiri, ia kemungkinan akan melewatkan beberapa laga penting melawan Athletic Bilbao, Atletico Madrid, dan PSG jika tak kunjung pulih. Ada pula kemungkinan ia gagal membela Wales dalam dua laga terakhir Kualifikasi Euro 2016 melawan Bosnia dan Andorra.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...