Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid Tertahan di Markas Las Palmas

Real Madrid Tertahan di Markas Las Palmas

las-palmas-2-2-real-madrid

Real Madrid harus mengalami kerugian besar ketika mereka hanya bisa bermain imbang 2-2 melawan Las Palmas, Minggu 25 September. Hanya mendapatkan satu poin membuat Madrid tak bisa lepas secara mutlak dari kejaran Barcelona yang di pertandingan sebelumnya sukses menghabisi lawannya.

Madrid berhasil mendominasi pertandingan dan menekan tuan rumah sedari awal. Beberapa peluang berhasil didapat oleh pasukan Zinedine Zidane namun Javi Varas bermain sangat bagus untuk mengamankan setiap jengkal dari daerahnya. Di sisi lain, Las Palmas juga sesekali mencoba untuk menyerang pertahanan Madrid namun juga menemui jalan buntu.

Gol akhirnya lahir di menit 33 ketika Marco Asensio meneruskan bola tendangan Nacho Fernandez yang ditepis oleh Varas. Sayangnya, rasa gembira pasukan Madrid tidak bertahan lama karena lima menit kemudian Las Palmas bisa menyamakan skor melalui tembakan Tana sekaligus menutup babak pertama dengan skor 1-1.

Di babak kedua, Madrid masih mendapati kesulitan untuk mencetak gol keduanya. Sebenarnya Cristiano Ronaldo bisa mengemas satu gol namun dianulir oleh wasit karena ia sudah terperangkap offside. Maka, Zidane pun coba memasukkan Karim Benzema yang ternyata merupakan keputusan yang tepat. Tak lama setelah masuk Benzema sukses membawa Madrid unggul setelah memanfaatkan bola muntah hasil tendangan CR7.

Sayang sekali bagi Madrid karena untuk kedua kalinya mereka tidak bisa menjaga keunggulan yang ada. Las Palmas dengan telaten nan sabar tetap mencari kemungkinan untuk menyamakan skor dan usaha mereka berbuah manis di menit 85 lewat gol dari Sergio Araujo. Dengan demikian, Madrid hanya bisa mendapatkan dua poin saja dalam dua pertandingan terakhirnya.

Las Palmas 2-2 Madrid (Tana 38’, Araujo 85’ / Asensio 33’, Benzema 67’)

Las Palmas: Javi Varas; Michel, David Garcia, Aythami Artiles, Dani Castellano; Vicente Gomez, Roque Mesa; Jonathan Viera (Nabil El Zhar 54’), Tana, Momo (Sergio Araujo 69’); Marko Livaja (Paolo Lemos 88’)

Madrid: Kiko Casilla; Dani Carvajal, Raphael Varane, Sergio Ramos, Nacho Fernandez; Toni Kroos, Luka Modric, Marco Asensio (Karim Benzema 64’); Gareth Bale, Cristiano Ronaldo (Lucas Vazquez 72’), Alvaro Morata (Isco 80’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...