Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid vs Atletico, Diego Simeone: El Real Akan Kuasai Pertandingan!

Real Madrid vs Atletico, Diego Simeone: El Real Akan Kuasai Pertandingan!

Diego Simeone

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menjelaskan bahwa Real Madrid akan menjadi tim yang mendominasi pertandingan Final Liga Champions di Stadion San Siro nanti. Semua bisa terjadi karena Madrid punya para pemain yang lebih memiliki teknik bagus dibanding skuadnya yang akan mengandalkan pressing ketat.

Sama seperti sebelumnya, Madrid memang diperkirakan akan kembali menguasai pertandingan. Memiliki lini tengah seperti Luka Modric dan Toni Kroos seperti menjadi jaminan bagi Madrid untuk bisa menekan Atletico. Sebaliknya, Atletico selama ini dikenal sebagai tim yang bermain bertahan ketika melawan tim besar namun disertai dengan organisasi permainan yang bagus dan kengototan untuk melakukan serangan balik cepat.

“Saya memperkirakan akan ada pertandingan yang ketat di awal laga. Kita lihat saja siapa yang akan menguasai lini tengah di awal pertandingan meski Madrid mungkin akan lebih mendominasi lantaran punya para pemain dengan kualitas teknik yang lebih bagus. Kami akan bermain dengan antusiasme, gairah, dan kompetensi yang kami miliki sejak hari pertama setelah kekalahan di Lisbon,” kata Simeone.

“Kehadiran Casemiro akan membuat Madrid lebih berbahaya ketika melakukan serangan balik. Ia membuktikan diri bisa menjadi tembok ketika melawan Manchester City. Hanya ada beberapa tim yang lebih baik dibanding kami seperti Barcelona, Bayern, dan Real Madrid. Tapi kami lebih punya stabilitas, keseimbangan, dan kerjasama tim.”

Atletico sendiri beruntung bisa memainkan skuad terbaiknya di pertandingan final nanti. Jan Oblak, Diego Godin, Gabi Fernandez, dan Antoine Griezmann akan jadi andalan Atletico di setiap lini untuk coba membalas kekalahan dua tahun lalu di Lisbon.

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...