Home / Bola / Jadwal Final Liga Champions 2016: Prediksi Real Madrid vs Atletico Live RCTI

Jadwal Final Liga Champions 2016: Prediksi Real Madrid vs Atletico Live RCTI

Gabi-CR7

Jadwal Final Liga Champions 2016 pertandingan antara Real Madrid vs Atletico Madrid dijadwalkan main di Stadion San Siro, Milan, Minggu 29 Mei jam 01.45 WIB Live RCTI. Prediksi skor Real Madrid vs Atletico sudah tak perlu dipertanyakan lagi tingkat keseruannya karena diperkirakan akan terjadi pertandingan yang ketat seperti yang selama ini mereka lakoni.

Dua tahun lalu di Lisbon, Atletico harus menyerah dari Madrid dalam laga final ajang yang sama. Saat itu Atletico nyaris saja menggenggam trofi namun harus lepas karena ada gol Sergio Ramos di injury time babak kedua dan di perpanjangan waktu Madrid bisa menambah tiga gol. Kali ini Atletico tentu saja tidak ingin mengulang kesalahan yang sama. Statistik membuktikan bahwa setelah kekalahan itu, Atletico hanya kalah sekali dari Madrid dan mengalahkan mereka lima kali dalam 10 laga.

“Saya rasa beberapa pertandingan terakhir kami melawan Madrid membuat kami yakin dan kami harus bisa bermain bagus. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit. Kami tahu bahwa lawan kami adalah tim hebat dan apapun bisa terjadi di final. Tapi saya rasa peluangnya 50-50 dan kami menuju pertandingan final ini dengan kondisi bagus,” kata Saul Niguez.

Atletico memang beruntung karena tidak ada pemain utama mereka yang harus absen di pertandingan ini. Bandingkan dengan Madrid yang harus kehilangan Raphael Varane karena cedera dan juga ada Lucas Vazquez yang masih dinantikan kondisi terbarunya setelah menderita cedera di laga akhir musim melawan Deportivo La Coruna lalu.

“Saya kira kunci dari pertandingan ini nanti adalah apakah kami bisa menjaga emosi atau tidak,” kata Gareth Bale seraya mengingatkan rekan setimnya. Bisa dimaklumi karena di final dua tahun lalu ada 12 kartu kuning yang keluar dari saku wasit.

Prakiraan Formasi:

Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Pepe, Marcelo; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Gabi Fernandez, Augusto Fernandez, Saul Niguez, Koke; Antoine Griezmann, Fernando Torres

Baca Juga

Senangnya Schweinsteiger Latihan Bareng Manchester United Lagi

“Merasa luar biasa hari ini. Tim dalam kondisi yang baik, hasilnya menyusul kemudian” kata Schweinsteiger. ...