Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid 27 Februari

Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Real Madrid vs Atletico Madrid 27 Februari

Real Madrid vs Atletico

Jadwal Liga Spanyol 2016 pekan ini menyajikan pertandingan seru antara Real Madrid vs Atletico Madrid yang berbalut tajuk El Derbi Madrileno di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu 27 Februari 2016 jam 22.00 WIB. Prediksi skor Real Madrid vs Atletico sudah pasti akan berjalan seru, sengit, dan keras karena Atletico biasanya akan bermain seperti itu ketika berjumpa Madrid dan Barcelona.

Tak terkecuali di laga ini dimana Atletico tidak boleh kalah jika tidak mau kehilangan posisi keduanya. Kekalahan memang akan membuat Atletico bertukar posisi dengan Madrid dan makin menyulitkan mereka mengejar Barcelona. Sementara Madrid sendiri merasa sangat percaya diri bisa meraih kemenangan dan sama sekali tidak menyerah dalam perburuan gelar juara.

“Sepakbola itu penuh kejutan dan segalanya bisa saja terjadi. Kami harus berjuang hingga pertandingan terakhir nanti. Saya harap akan terjadi pertandingan yang menarik dan Madrid bisa memenangi pertandingan tersebut (melawan Atletico),” kata Cristiano Ronaldo.

Absennya Gareth Bale dan Pepe tidak terlalu menjadi masalah bagi Zinedine Zidane. Untungnya, Karim Benzema yang sempat absen pekan lalu sudah bisa berlatih lagi dan akan langsung bermain sejak menit pertama di laga ini.

Sementara itu kubu Atletico sendiri akan menghadapi satu laga yang berat. Mereka akan kehilangan Stefan Savic, Tiago, dan Yannick Ferreira-Carrasco karena mengalami cedera. Kegesitan Antoine Griezmann, ketajaman Fernando Torres, dan kepemimpinan Gabi Fernandez serta Diego Godin di lapangan bisa menjadi kunci Atletico di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, Isco; James Rodriguez, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Atletico: Jan Oblak; Juanfran, Jose Gimenez, Diego Godin, Filipe Luis; Gabi Fernandez, Augusto Feranndez, Saul Niguez, Koke; Antoine Griezmann, Fernando Torres

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...