Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol El Clasico 2015: Prediksi Real Madrid vs Barcelona 22 November

Jadwal Liga Spanyol El Clasico 2015: Prediksi Real Madrid vs Barcelona 22 November

Real Madrid CF v FC Barcelona - La Liga

Jadwal Liga Spanyol 2015 pertandingan Real Madrid vs Barcelona akan dimainkan di Stadion Santiago Bernabeu hari Minggu, 22 November 2015 jam 00.15 WIB. Jadwal El Clasico 2015 ini akan menyajikan prediksi skor Real Madrid vs Barcelona yang tentunya akan berlangsung sangat seru nan keras seperti biasanya.

Pertandingan kali ini tampaknya akan berlangsung dengan sempurna dengan sudah bermainnya beberapa andalan dari kedua kubu. Real Madrid sendiri menyambut kehadiran Gareth Bale, Karim Benzema, dan James Rodriguez di laga sepenting ini. Sementara Sergio Ramos akan memaksakan main dan ia telah memutuskan untuk menunda operasi demi bisa bermain di laga ini.

Barcelona sendiri juga bisa memainkan lagi seorang Lionel Messi. Meski sebenarnya belum akan 100 persen fit, namun El Clasico tak akan lengkap tanpa kehadiran pemain satu ini dan laga ini akan menjadi yang pertama bagi Messi setelah mengalami cedera sejak September lalu.

“Pertandingan ini akan sangat tidak terduga. Kedua tim punya barisan pemain yang bisa mengubah jalannya pertandingan kapan pun. Kami harus tetap berpegang teguh terhadap permainan kami dan mengurangi melakukan kesalahan agar tidak memberikan mereka peluang,” kata Andres Iniesta yang akan kehilangan tandem di lini tengahnya, yakni Ivan Rakitic karena cedera.

Real Madrid sendiri sebelum laga ini harus menelan kekalahan dari Sevilla dan membuat mereka kehilangan posisi puncak klasemen karena direbut oleh Barcelona. Maka, ini adalah saat yang pas bagi mereka untuk menghabisi lawannya tersebut sekaligus mengambil apa yang telah dicuri oleh Barcelona dua pekan lalu.

Prakiraan Formasi:

Real Madrid: Keylor Navas; Danilo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric; James Rodriguez, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo; Karim Benzema

Barcelona: Claudio Bravo; Daniel Alves, Gerard Pique, Jeremy Mathieu, Jordi Alba; Sergio Busquets, Javier Mascherano, Andres Iniesta; Lionel Messi, Neymar, Luis Suarez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...