Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Real Madrid vs Chelsea 3-2, Marcelo Sumbang Dua Gol

Real Madrid vs Chelsea 3-2, Marcelo Sumbang Dua Gol

Real Madrid 3-2 Chelsea

Hasil pertandingan Real Madrid vs Chelsea selesai dengan skor 3-2 dalam lanjutan ICC 2016 di Michigan Stadium, Minggu 31 Juli. Kemenangan Madrid ini terasa istimewa bagi seorang Marcelo karena ia mampu menyumbang dua gol yang berarti membuatnya sudah mencetak tiga gol di ajang pra-musim ini.

Chelsea bisa dikatakan bermain dengan skuad yang lebih bagus di awal pertandingan. Dalam artian, banyak pemain inti mereka yang dimainkan langsung oleh Antonio Conte. Namun sayangnya, justru Madrid yang mencuri gol terlebih dahulu ketika tendangan keras kaki kanan dari Marcelo bersarang telak di gawang Asmir Begovic.

Hebatnya, Marcelo kembali mempertontonkan skillnya dalam menyerang. Pertahanan Chelsea ia buat kelabakan di menit 26 dan semua diakhiri dengan eksekusi dingin ketika sudah berhadapan dengan Begovic. Sudah unggul dua gol, Madrid tak mau menghentikan tekanannya sama sekali. Sebuah gol indah nan berkelas diciptakan oleh Mariano Mejia di menit 37 lewat tendangan jarak jauh dan membuat Begovic tak berkutik.

Baru di babak kedua, Madrid agak kehilangan tempo bermainnya. Agaknya, Zinedine Zidane menginstruksikan para pemainnya untuk bermain lebih santai dan sebaliknya, Antonio Conte ingin melihat reaksi dari para pemainnya setelah tertinggal tiga gol di babak pertama.

Alhasil, Chelsea pun bisa lebih menekan pertahanan Madrid yang sudah dirombak juga oleh Zidane. Dua gol Chelsea di laga ini dikemas oleh Eden Hazard masing-masing di menit 80 dan 91 meski tak bisa menghindarkan Chelsea dari kekalahan.

Madrid 3-2 Chelsea (Marcelo 19’, 26’, Mejia 37’ / Hazard 80’, 91’)

Madrid: Kiko Casilla (Ruben Yanez 64’); Dani Carvajal (Danilo 46’), Raphael Varane (Philipp Lienhart 65’), Nacho Fernandez (Achraf Hakimi 76’), Marcelo (Alvaro Tejero 66’); Casemiro (Enzo Zidane 65’), Mateo Kovacic (Marcos Llorente 64’), Lucas Vazquez (Martin Odegaard 65’); Marco Asensio (Aleix Febas 65’), Mariano Mejia, Alvaro Morata (Sergio Diaz 66’)

Chelsea: Asmir Begovic (Thibaut Courtois 46’); Ola Aina, Gary Cahill, John Terry, Cesar Azpilicueta; Nemanja Matic, Oscar (Nathaniel Chalobah 46’); Pedro Rodriguez (Eden Hazard 67’), Willian (Juan Cuadrado 46’), Ruben Loftus-Cheek (Michy Batshuayi 46’), Bertrand Traore (Victor Moses 75’)

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...