Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol dan Prediksi Real Madrid vs Deportivo, Menanti Debut Zidane

Jadwal Liga Spanyol dan Prediksi Real Madrid vs Deportivo, Menanti Debut Zidane

Real Madrid vs Deportivo

Jadwal Liga Spanyol 2016 pertandingan Real Madrid vs Deportivo La Coruna dijadwalkan tanding di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu 10 Januari 2016 jam 02.30 WIB. Prediksi skor Madrid vs Deportivo akan menjadi laga yang cukup dinantikan karena ini akan menjadi debut Zinedine Zidane sebagai pelatih kepala Madrid sejak menggantikan Rafael Benitez.

Fokus utama di laga ini memang mau tak mau akan mengarah pada sosok Zidane, bukan Cristiano Ronaldo atau pun Gareth Bale. Setelah bisa dibilang cukup sukses mengasuh Real Madrid Castilla atau Real Madrid B, ini menjadi kesempatan emas bagi Zizou untuk membuktikan pada dunia soal kemampuannya dalam menangani para pemain bintang dengan egonya masing-masing.

“Saya sangat termotivasi dan sudah tak sabar menantikan kesempatan ini dengan tim terbaik di dunia. Saya hanya berkata pada para pemain bahwa saya merasa senang bisa berada di samping mereka. Petualangan baru telah dimulai dan kami akan berusaha meraih target yang dicanangkan di musim ini,” kata Zidane.

Deportivo sendiri saat ini berada di peringkat ketujuh dan itu adalah posisi yang cukup bagus bagi mereka. Menariknya, musim ini Deportivo hanya sekali kalah dari total sembilan laga tandang yang telah dilalui. Ketika bertandang ke markas Barcelona pun Deportivo mampu memaksakan hasil imbang 2-2. Jadi, laga ini akan menjadi ujian yang cukup berat bagi Madrid dan Zidane.

Prakiraan Formasi:

Real Madrid: Keylor Navas; Danilo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, James Rodriguez; Gareth Bale, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Deportivo: German Lux; Laure, Sidnei, Alejandro Arribas, Fernando Navarro; Alex Bergantinos, Pedro Mosquera; Juanfran, Faycal Fajr, Luisinho; Lucas Perez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...