Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Real Madrid vs Eibar 9 April

Jadwal Liga Spanyol 2016: Prediksi Real Madrid vs Eibar 9 April

Real Madrid vs Eibar

Jadwal Liga Spanyol 2016 akan mempertemukan pertandingan antara Real Madrid vs Eibar di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu 9 April 2016 jam 21.00 WIB. Prediksi skor Real Madrid vs Eibar bisa dijadikan ajang pelampiasan bagi tuan rumah yang pada tengah pekan kemarin mengalami kekalahan mengejutkan dari Wolfsburg di Liga Champions.

Kekalahan itu memang memberikan efek domino bagi Zinedine Zidane. Di satu sisi, peluang untuk mengejar para rival di Liga Spanyol makin terbuka dan mereka harus terus meraih kemenangan untuk itu. Namun di sisi lain, Zidane tetap harus menurunkan para pemain terbaiknya melawan Wolfsburg nanti di partai kedua yang itu berarti mungkin saja akan ada rotasi pemain di laga kontra Eibar ini.

“Apa yang kami lakukan baru-baru ini sudah positif dan saya tidak akan gila karenanya. Kami tidak bisa senang dengan pertandingan melawan Wolfsburg. Secara fisik, kami menderita setelah El Clasico, terutama di babak pertama (lawan Wolfsburg). Kami kehilangan intensitas dan mobilitas di semua area, terutama di awal laga. Sekarang kami harus berpikir dahulu untuk pertandingan hari Sabtu melawan Eibar,” kata Zidane.

Sejumlah pemain seperti Toni Kroos dan Karim Benzema bisa diistirahatkan oleh Zidane. Sergio Ramos sendiri akan absen di laga kontra Eibar ini karena kartu merah dalam pertandingan El Clasico pekan lalu. Untungnya bagi Madrid, Eibar sendiri sedang dalam performa buruk dimana dalam hampir dua bulan ini mereka tidak bisa meraih kemenangan.

Prakiraan Formasi:

Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Pepe, Nacho Fernandez, Marcelo; Casemiro, Luka Modric, Isco; James Rodriguez, Gareth Bale, Cristiano Ronaldo

Eibar: Asier Riesgo; Ander Capa, Ivan Ramis, Aleksandar Pantic, David Junca; Dani Garcia, Gonzalo Escalante; Keko, Adrian, Jota; Borja Baston

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...