Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Real Madrid vs Espanyol 1 Februari

Jadwal Liga Spanyol 2016 dan Prediksi Real Madrid vs Espanyol 1 Februari

Real Madrid vs Espanyol

Jadwal Liga Spanyol 2016 dalam pertandingan antara Real Madrid vs Espanyol akan dilangsungkan pada hari Senin 1 Februari 2016 jam 02.30 WIB di Stadion Santiago Bernabeu. Prediksi skor Real Madrid vs Espanyol akan menjadi kesempatan bagi tuan rumah untuk kembali meraih kemenangan setelah pekan lalu ditahan Real Betis.

Dua kemenangan besar atas Deportivo La Coruna dan Sporting Gijon memang harus ternoda dengan hasil imbang di markas Betis. Tambahan satu angka itu juga membuat Madrid gagal menjaga jarak persaingan mereka dengan Barcelona dan Atletico Madrid. Namun kesempatan untuk membalas datang lebih cepat untuk Madrid.

Di pekan ini, Madrid mau tak mau harus memenangi laga melawan Espanyol untuk mendekatkan diri dengan Barcelona dan atau Atletico. Pasalnya, Barcelona dan Atletico akan saling duel di Camp Nou dan apapun hasil laga itu akan menguntungkan Madrid dengan catatan mereka bisa menumbangkan Espanyol.

Tim tamu sendiri di laga ini tidak bisa menurunkan Victor Alvarez dan Gerardo Moreno karena skorsing serta Jose Canas dan Anaitz Arbilla karena cedera. Situasi itu bisa membuat Espanyol mengalami kesulitan dan bukan tidak mungkin Madrid akan kembali berpesta gol seperti pada pertemuan pertama lalu saat mereka menang 0-6.

Prakiraan Formasi:

Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric, Isco; James Rodriguez, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Espanyol: Pau Lopez; Javi Lopez, Enzo Roco, Alvaro Gonzalez, Ruben Duarte; Victor Sanchez, Pape Diop; Joan Jordan, Salva Sevilla, Hernan Perez; Mamadou Sylla

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...