Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2015 dan Prediksi Real Madrid vs Getafe

Jadwal Liga Spanyol 2015 dan Prediksi Real Madrid vs Getafe

Real Madrid vs Getafe

Jadwal Liga Spanyol 2015 pertandingan antara Real Madrid vs Getafe akan digelar di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu 5 Desember 2015 jam 22.00 WIB. Prediksi skor Real Madrid vs Getafe kali ini tentu akan menarik dinanti setelah kejadian memalukan yang dialami kubu tuan rumah di Copa del Rey tengah pekan kemarin.

Dalam laga di kandang Cadiz kemarin, Real Madrid memang menang dengan skor 1-3 namun mereka malah menurunkan Denis Cheryshev, pemain yang harusnya absen di laga itu karena sedang menjalani skorsing. Buntutnya, Real Madrid pun menjadi bahan ejekan karena kesalahan yang memang terlihat sangat konyol tersebut.

Maka, mau tak mau satu-satunya cara untuk bisa membungkam ejekan tersebut adalah dengan mengalahkan Getafe di laga berikutnya di Liga BBVA. Kemenangan memang tidak akan menghilangkan sepenuhnya perhatian publik dari kasus itu namun diyakini bisa sedikit mengurangi rasa malu kubu Real Madrid.

Musim lalu, Getafe luluh lantak dengan kekalahan 7-3 di Santiago Bernabeu. Kali ini, bukan tidak mungkin mereka juga akan kalah dengan skor telak jika tidak waspada dengan kemarahan dari para pemain tuan rumah.

Prakiraan Formasi:

Real Madrid: Keylor Navas; Danilo, Nacho Fernandez, Pepe, Alvaro Arbeloa; Toni Kroos, Luka Modric; Mateo Kovacic, James Rodriguez, Gareth Bale; Cristiano Ronaldo

Getafe: Vicente Guaita; Damian Suarez, Alexis, Cala, Roberto Lago; Mehdi Lacen, Bernard Mensah; Victor Rodriguez, Angel Lafita, Pablo Sarabia; Alvaro Vazquez

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...