Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Prediksi Real Madrid vs Granada 2015

Jadwal Liga Spanyol Pekan Ini: Prediksi Real Madrid vs Granada 2015

Real Madrid vs Granada

Jadwal Liga Spanyol pekan ini akan mempertemukan Real Madrid vs Granada di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu 19 September 2015 jam 21.00 WIB. Prediksi skor Real Madrid vs Granada sepertinya tidak akan seburuk musim lalu kecuali jika Cristiano Ronaldo kembali bermain gila di pertandingan ini.

Musim lalu Granada memang hancur lebur ketika bertamu ke Santiago Bernabeu. Bagaimana tidak, mereka pulang dengan membawa rasa malu yang teramat besar karena dipermak tuan rumah dengan skor 9-1! Sembilan gol tuan rumah di laga itu seolah membuktikan betapa timpangnya kekuatan kedua tim saat itu.

Granada sebenarnya juga tidak mengalami perbaikan signifikan di laga ini. Namun fakta bahwa Real Madrid akan kehilangan Gareth Bale, James Rodriguez, dan Sergio Ramos bisa membuat Granada sedikit bernafas lega. Paling tidak, fokus utama mereka hanya akan ada pada sosok CR7 dan Karim Benzema.

“Kami masih bisa berkembang. Saya tidak bermaksud arogan, tapi hanya objektif saja. Saya katakan bahwa tim ini akan menjadi tim yang ofensif dengan keseimbangan yang tepat. Saya minta pada para striker kami untuk berlari dengan lebih cerdas. Mereka harus bisa mencetak situasi berbahaya dan memanfaatkannya menjadi gol,” kata Rafael Benitez.

Sementara itu anak asuh Jose Ramon Sandoval saat ini masih terkurung di peringkat 11. Satu kemenangan dan dua kekalahan mewarnai perjalanan awal Granada di musim yang akan terasa amat berat ini.

Prakiraan Formasi:

Real Madrid: Keylor Navas; Dani Carvajal, Pepe, Raphael Varane, Marcelo; Toni Kroos, Luka Modric; Isco, Jese Rodriguez, Cristiano Ronaldo; Karim Benzema

Granada: Andres Fernandez; Miguel Lopes, Jean-Sylvain Babin, David Lomban, Cristiano Biraghi; Rene Krhin, Fran Rico; Ruben Rochina, Isaac Success, Javi Marquez; Youssef El-Arabi

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...