Find the latest bookmaker offers available across all uk gambling sites www.bets.zone Read the reviews and compare sites to quickly discover the perfect account for you.
Home / Bola / Jadwal Liga Spanyol 2015 dan Prediksi Real Madrid vs Las Palmas

Jadwal Liga Spanyol 2015 dan Prediksi Real Madrid vs Las Palmas

Real Madrid vs Las Palmas

Jadwal Liga Spanyol 2015 pertandingan Real Madrid vs Las Palmas dijadwalkan tanding di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu 31 Oktober 2015 jam 22.00 WIB. Prediksi skor Real Madrid vs Las Palmas kali ini tentu saja tidak menguntungkan bagi tim tamu, apalagi tuan rumah bersiap menyambut kembalinya dua andalan mereka.

Jelang pertandingan ini Rafael Benitez memang bisa mendapatkan kembali seorang Karim Benzema dan James Rodriguez yang sudah sembuh dari cedera masing-masing. Namun demikian, para pemain lain seperti Gareth Bale dan Dani Carvajal tampaknya masih harus absen di laga ini.

Selain kegarangan lini depan mereka, Real Madrid juga dipastikan akan kembali mengandalkan ketangguhan Keylor Navas. Kiper asal Kosta Rika itu bermain luar biasa musim ini dan baru membiarkan ada tiga bola yang bersarang ke gawangnya. Bahkan, Real Madrid belum pernah kebobolan di babak pertama musim ini.

Sementara itu jika dibandingkan dengan performa lini depan Las Palmas yang baru bisa mencetak enam gol, maka rasanya memang sulit melihat mereka bisa membobol gawang El Real. Kecuali jika mereka bisa menemukan keberuntungan di pertandingan ini.

Prakiraan Formasi:

Real Madrid: Keylor Navas; Danilo, Sergio Ramos, Raphael Varane, Marcelo; Casemiro, Toni Kroos, Luka Modric; Isco, Cristiano Ronaldo, Karim Benzema

Las Palmas: Javi Varas; David Simon, Aythami, Pedro Bigas, Javier Garrido; Hernan, Roque, Mubarak Wakaso; Jonathan Viera, Nabil El Zhar, Sergio Araujo

Below Article Banner Area

Baca Juga

berita-terkini-aff-2016-boaz-tinggalkan-pelatnas-timnas-kenapa

Berita Terkini AFF 2016: Boaz Tinggalkan Pelatnas Timnas, Kenapa?

“Boaz memang pulang ke Jayapura, karena ada pernikahanan keluarganya” kata Alfred Rield kepada wartawan. Seperti ...